Jenis Bunga Anggrek Yang Sangat Populer Dan Langka

Jenis Bunga Anggrek Yang Sangat Populer Dan Langka

Jenis Bunga Anggrek || Mungkin di pertemuan yang sebelumnya saya sudah pernah membahas Cara Merawat Bunga Anggrek dan Jenis Jenis Bunga Anggrek, dan untuk menyambung pertemuan kita yang sebelum nya kali ini saya akan kembali membahas Macam Macam Bunga Anggrek yang sangat populer dan Langka.

Buanga Anggrek merupakan sebuah Jenis Tanaman Hias yang sangat populer karena Bunga ini memiliki Macam Macam Warna, Jenis, Dan bentuk yang berbeda beda sehingga dapat membuat pesona tersendiri yang dapat menimbulkan kekaguman untuk para pecinta tanaman Hias Terutama Tanaman Hias Buanga Anggrek ini. Dan Berikut Macam Macam Bunga Anggrek Yang Populer yang dapat saya bagikan kepada anda semua.

Jenis dan ciri Ciri Bunga Anggrek Terpopuler

Jenis Bunga Anggrek Yang Sangat Populer

1. Anggrek Jenis Cattleya

Anggrek Jenis Cattleya

Anggrek Jenis Cattleya merupakan salah satu Bunga Anggrek yang memiliki Sifat Epifit. Dan Jenis Bunga Anggrek ini merupakan Jenis Bunga Anggrek Yang berasal dari Kosta Rika dan Anggrek Anggrek Jenis Cattleya ini sudah banyak di temukan Di Indonesia. Nama Cattleya ini di berikan oleh John Lindley pada tahun 1824, sebelum Itu Juga Sir William Cattley yang juga telah berhasil Membudidayakan Jenis Bunga Anggrek Cattleya ini.

Ciri Ciri Anggrek Jenis Cattleya ini terlihat dari Aktivitas Daun yang tidak dapat terlalu sering terkena Sinar matahari secara Langsung. dan Anggrek Jenis Cattleya ini hanya dapat terkena sinar Matahari hanya dalam Tempo Waktu 4-5 Jam. dan dapat di lihat dari Daunnya apa bila Anggrek Jenis Cattleya ini membutuhkan Sinar Matahari maka Daunnya akan berwarna Hijau Gelap dan sebalik nya apa bila Bunga Anggrek jenis ini sudah kecukupan Sinar matahari Daun Nya akan berwarna Hijau Kekuningan.

2. Anggrek Jenis Oncidium



Anggrek Oncidium inimerupakan Jenis Tanaman Hias yang berasal dari Keluarga Epidendroideae yang mana Jenis Anggrek ini sudah tersebar di daerah Florida Selatan. Dan pada dasarnya Anggrek Oncidium ini hidup di daerah Kering.

3. Anggrek Selop


Anggrek Selop atau yang memiliki Nama Latin Paphiopedilum Glaucophyllum merupakan Tanaman Endemik Di Jawa Timur. Dan Habitan Anggrek Selop ini banyak di temukan Kawasan selatan Lereng Gunung Semeru Jawa Timur.

Ciri dari bunga anggrek selop yaitu memiliki 4 helai kelopak, yang mana 2 helai adalah kelopak utama, 2 helai kelopak samping, dan terdapat 1 labellum. Uniknya anggrek selop ini memiliki bentuk bibir yang mirip dengan tanaman kantung semar.

4.Anggrek Bulan


Anggrek Bulan merupakan salah satu jenis Bunga Hias yang sangat Harum dan bunga Anggrek Jenis ini juga mekar lebih lama di bandingkan dengan Angrek Anggrek Jenis Lainnya.

Anggrek Bulan ini banyak di temukan di Indonesia karena Banyak masyarakat yang memiliki Bunga Anggrek. dan Bunga anggrek adalah salah satu bunga nasional Indonesia, yang mana telah ditetapkan sebagai Puspa Pesona.

Anggrek Bulan Ini juga memiliki Nama Ilmiah Phalaenopsis Amabilis yang mana Anggrek Bulan ini tidak begitu menyukai sinar Mataharai sehingga lebih cocok di tanam di tempat yang lebih teduh.

5.Anggrek Monyet


Bunga Anggrek monyet atau yang di kenal dalam bahasa Inggeris dengan naman nama oleh Luer, yaitu Dracula Simia. dan merupakan jenis Bunga Anggrek yang sangat Unik karena bentuk pada bunga Anggrek ini hampir mirik dengan Monyet. Habitat pada bunga ini terdapat pada Ketinggian 200 Meter dengan suhu 27° celcius.


Dan Mungkin hanya Itu Jenis Jenis Anggrek Yang terdapat di Indoneisa yang masih dapat saya bagikan kepada anda semua dan bagi anda yang ingin lebih Mengetahui Jenis Anggrek Terpopuler yang ada di indonesia anda bisa menunggu di Updatean Selanjutnya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top