Jenis Jenis Bunga Anthurium Paling Mahal Dan Populer Lengkap

Jenis Jenis Bunga Anthurium Paling Mahal Dan Populer Lengkap

Jenis Bunga Anthurium Paling Mahal Dan Lengkap || Anthurium Merupakan Tanaman Daun Hias yang tergolong dari Keluarga Araceae. Tanaman ini memiliki Ciri Khas Keindahan daun Dengan daun yang berwarna hijau tua dengan urat dan tulang daun besar dan menonjol yang masih tergolong seperti Tanaman Hias Terpopuler Lainya seperti Aglaonema, Philodendron, keladi hias dan Alokasia. Dalam Keluarga Araceae, Anthurium adalah Genus dengan Jumlah Jenis Terbanyak sekitar 1000 Jenis Marga Anthurium.

Pada dasarnya Bunga ini memiliki Bermacam Macam Jenis namun hanya beberapa Jenis Bunga Anthurium yang terpopuler di kalangan masyarakat, Dan Bunga anthurium ini merupakan jenis Tanaman Hias yang sangat mudah di budidayakan, dan jenis jenis Bunga Anthurium yang populer dan sering di budidayakan adalah jenis anthurium Wafe Of Love, Anthurium Jenmanii, Anthurium Variegata, Anthurium Jenmanii Sawi, Anthurium Hookeri.

Macam Dan Jenis Anthurium Terpopuler Dan Lengkap

Anthurium crystallinum

Merupakan jenis Anthurium yang tergolong dalan spesies Aroid Araceae, yang mana Anthurium jenis ini Tumbuh asli Tumbuh di hutan Margin di amerika Tengah dan Amerika selatan. Anthurium crystallinum jenis ini mampu Tumbuh Sekitar 90cm, dan Anthurium crystallinum ini memiliki ciri dengan bentuk daun Oval dengan Urat Putih yang sangat menonjol dan berbunga dengan warna spathes hijau dan hijau pucat sepanjang tahun. Anthurium crystallinum Jenis ini mampu tumbuh pada suhu Minimal 16 °C. Tanaman ini telah memperoleh penghargaan Royal Holticultural Society Garden Merit.



Anthurium Superbum


Anthurium Superbum Merupakan Jenis Bunga yang termasuk dalam spesies Araceae. Bungan Anthurium Superbum ini tumbuh asli DI DATARAN rendah seperti hutan daratan rendah dan lembab daerah tropis dan subtropis akan Tetapi Jenis sudah sangat langka di temukan di habitat aslinya karena sudah banyak di ambil dan di tanam Untuk di jual ataupun di perkembangbiakkan secara Luas. 





Anthurium Jenmani

Anthurium Jenmani
Anthurium Jenmani Merupakan Jenis Spesies dari Keluarga Aracea yang memiliki bentuk daun yang tebal namun pertumbuhan yang lambat. meskipun demikian Tetap Terlihat Kokoh dan Kompak.










Anthurium Hookeri

Anthurium Hookeri
Anthurium Hokeri memiliki ciri Khas yang terlihat dari daun Yang lebih tipis di bandingkan dengan Jenis Anthurium Lainnya dan Bentuk bunga yang lebar dan tinggi sehingga terlihat Tampak lebih Tinggi dan Gagah.













Anthurium Gelombang Cinta

Anthurium Gelombang Cinta
Anthurium Gelombang Cinta Merupakan Jenis Tanaman Hias Anthurium yang sangat banyak di pelihara di bandingkan jenis jenis Anthurium lainnya. Anthurium Gelombang Cinta jenis ini memiliki Ciri Khas Daun yang lebar Dan Bentuk Urat dan Daun yang bergelombang sehingga Bunga Anthurium Gelombang Cinta ini banyak di cari. dan namakan sebagai gelombang cinta atau wave of love.




Anthurium Keris

Anthurium Keris
Anthurium Keris Memiliki Daun Yang Panjang dan Bergelombang sehingga di namakan Anthurium Keris. Besar Kecil daun ini memiliki Harga Dan Kualitas harga Yang mahal, dan Anthurium Jenis ini memiliki beberapa jenis di antaranya seperti anthurium keris hitam, keris merah dan keris tangkai merah.











Anthurium Corong

Anthurium Corong
Anthurium Corong Merupakan keluarga dari spesies Araceae yang mudah dikenali, karena memiliki bentuk daun berbentuk corong.











Anthurium Andraeanum

Anthurium Andraeanum
Anthurium Andraeanum Merupakan Jenis Bunga Yang Tergolong dalam jenis Keluarga Araceae, Spesies Jenis ini asli dari Daerah Kolombia dan Ekuador. Nama Umum Untuk Tanaman Dalam Genus Anthurium adalah tailflower, bunga flamingo, dan laceleaf. Anthurium Andraeanum adalah salah satu tanaman yang tercantum dalam NASA Clean Air Study yang efektif untuk menghilangkan formaldehida, xylene, toluene, dan amonia dari udara.





Nah Itu Tadi Jenis Jenis Anthurium Termahal yang sangat populer dan banyak di caro oleh Masyarakat, dan untuk anda yang belum tau cara Budidaya Anthurium agar Tumbuh subur anda bisa membaca di sini : Cara Budidaya Tanaman Hias Anthurium Dengan Mudah



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top