Jenis Jenis Bunga Mawar Dan Cara Budidaya Bunga Mawar Lengkap

Jenis Jenis Bunga Mawar Dan Cara Budidaya Bunga Mawar Lengkap

Jenis Jenis Bunga Mawar  Lengkap || Bunga Mawar merupakan Bunga Yang memiliki Ciri Khas Waran Yang mencolok dan Harum yang sangat Wangi. pada dasarnya bunga mawar ini sangat sering di gunakan oleh para Kaum Hawa sebagai tanaman Hias. dan pada dasarnya juga mawar ini hanya berwarna Putih dan Merah, Upss tapi salah Mawar ini memiliki hampir dari 100 warna Dan Jenis yang berbeda dan bagi anda yang ingin mengetahui Maca Macam Jenis Bunga Mawar ini anda bisa Baca di bawah ini.

Pengertian Bunga Mawar

Mawar merupakan salah satu bunga ang kerap di gunakan sebagai lambang kasih sayang untuk seorang kekasih hati. dan bunga Mawar ini memiliki Beragam Jenis Bunga Mawar di dunia dan warna yang indah dan bau yang harum membuat bunga mawar ini di sukai oleh semua orang kususnya para kaum hawa.

Bunga Mawar Juga merupakan salah satu tanaman Hias yang hidup di daerah yang beriklim Tropis sampai Subtropis. Dan Bunga mawar ini juga memiliki Ciri Khusus seperti :

Batang yang berduri dan berwarna Hijau, warna yang di miliki Bunga Mawar ini rentang Putih, Merah Muda, Kuning, dan Biru. Bunga mawar ini juga menghasilkan Buah Agregat (berkembang dari satu bunga dengan banyak putik). Perkembang putik menjadi satu buah tunggal. Sedangkan buah buah tunggal dibungkus daging buah pada bagian luar.

Jenis Jenis Bunga Mawar


Pada dasarnya Bunga mawar merupakan tanaman Hias yang memiliki Berbagai macam warna yang indah seperti Mulai dari warna merah, putih, ungu, pink atau merah muda dan juga hitam. dan bagi anda yang hobi dengan bunga mawar jangan sampai ketinggalan informasi nya ya, karena Bunga Mawar ini memiliki banyak macam jenis Mawar dan Warna nya yang mungkin belum anda ketahui jadi anda bisa membaca nya di bawah ini.

Perbedaan antara jenis bunga mawar satu dengan bunga mawar lainnya

Jenis Jenis Bunga Mawar Berdasarkan Warna

Bunga Mawar Merah

Bunga Mawar Jenis ini memiliki Makna Keistimewaan Tersendiri dan kerap di gunakan sebagai Bunga cinta atau Lambang cinta pada 
sang kekasih.








Bunga Mawar Kuning
Bunga Mawar Kuning merupakan Bunga Mawar yang melambangkan Solidaritas, kekeluargaan, Kecerian dan Gembira dan bunga mawar jenis ini kerap di berikan kepada sahabat atau teman Terdekat dan Keluarga yang sangat di cintai.








Bunga Mawar Pink
Bunga Mawar Pink Atau Merah Muda merupakan Bunga yang melambangkan kebahagiaan, rasa hormat, lembut, dan pujian kepada orang. dan di sisi lain bunga ini kerap di lambangkan sebagai Lambang Cinta.






Bunga Mawar Putih
Bunga Mawar Putih merupakan Bunga Mawar yang melambangkan Cinta Sejati, Suci, Kemurnian Hati, Dan Anggun, Bunga ini kerap di gunakan Untuk hadiah orang yang sangat di cintai dan bertujuan untuk menunjukan ketulusan Hati. atau untuk sahabat sejati.





Bunga Mawar Orange
Bunga Mawar Orange melambangkan Semangat dan bunga ini kerap di hadiahakan untuk mendukung orang orang terdekat seperti Teman, Pacar, bahan keluarga.







Bunga Mawar Biru
Bunga Mawar Biru merupakan bunga yang memiliki Makna kesempurnaan. Mawar biru ini untuk alat mengekpresikan rasa cinta dan kasih sayang. Disisi lain Bunga bergantungan Biru ini melambangkan misteri, pesimistis dan juga kemustahilan. Dilihat dari warnanya bunga mawar ini memilki warna yang unik. Begitu tidak heran jika bunga mawar ini banyak yang digemari para kalangan remaja.



Bunga Mawar Hijau
Bunga Mawar Hijau Melambangkan Kesuburan, Harmonis, dan sejahtera, bunga ini juga kerap di artikan untuk sebuah Harapan agar hidup yang lebih baik. Bunga Mawar Hijau ini juga memiliki Warna Tersendiri yang memiliki Sebuah Tanda ketenangan dan Perdamaian. yang bisa juga di artikan sebagai sebuah harapan untuk menciptakan sebuah Kehidupan yang lebih sejahteera, dan harapan untuk kesahatan yang lebih baik


Jenis Bunga Mawar Wild Roses
Jenis Bunga Mawar Wild Roses merupakan jenis Bunga Mawar Liar dan memiliki Bentuk yang Simpel dan warna yang indah.









Jenis Bunga Mawar Old Garden Roses
Jenis Bunga Mawar Old Garden Roses merupakan jenis mawar yang memiliki ciri Khars Bnetuk yang Indah dan Bau Yang Harum, yang mana bunga mawar Jenis Bunga Mawar Old Garden Roses ini merupakan hasil persilangan yang sebelumnya di kenalkannya Hybrird Tea, dan bunga mawar jenis ini juga merupakan Bunga Marwar Termahal.





Bunga Mawar Alba
Bunga Mawar Alba merupakan bunga mawar yang memiliki Warna Putih dan merupakan hasil persilangan dari Mawar Jenis mawar Rosa Arvensis dan Rosa Alba. Mawar Alba berbunga hanya berbusana.











Bunga Mawar Galica
Bunga Mawar Galica merupakan jenis bunga mawar yang memiliki Banyak warna yang indah, dan bunga Mawar ini merupakan jenis bunga mawar hasil persilangan dari rosa galica. karena bentuk yang indah dan warna yang sangat indah juga, bunga mawar ini juga sangat banyak di gemari dan di cari oleh para pecinta tanaman Hias.








Bunga Mawar Damask
Bunga mawar ini berasal dari Persia yang dibawa oleh Robert de Brie ke Eropa pada tahun 1254 dan tahun 1276. Mawar ini juga hasil persilangamn antar bunga mawar rosa phoenicea dengan mawar galica.







Bunga Mawar Centifolia atau Provence
Bunga Mawar Centifolia atau Provence merupakan jenis bunga mamiliki Arti Seribu Daun Mahkota. yang mana Mawar jenis Centifolia atau Provence ini hanyalah berbunga dalam 1 tahun Sekali.







Bunga Mawar Moss
Bunga Mawar Moss yang mana Bentuk nya lebih mirip dengan Bunga Mawar Jenis Centifolia yang Kelopak Bunga dan batang seperti Di Tumbuhi Lumut, dan mawar ini juga hanya berbunga dalam Satu Tahun Sekali.









Bunga Mawar China
Bunga Mawar China Merupakan bunga mawar yang memiliki perbedaan dari mawar pada umumnya, Bunga mawar ini juga memiliki empat jenis Person Pink China, pudar's China, Taman Teh kuning beraroma Cina, dan Hume's Blus China.

Mawar ini pertama kali dibawa ke Eropa karena memiliki kelebihan mampu berbunga berkali-kali.




Bunga Mawar The Portland Rose
Nama dari mawar ini disematkan kepada Duke of Portland sebagai tanda mengenang dia. Karena dia orang pertama kali yang menerima mawar ini dari Italia.









Bunga Mawar Bourbon
Bunga mawar ini pertama kali ditemukan di Prancis pada tahun 1823. Mawar ini persilangan antara mawar Old Blush China dan Autumn Damask








Bunga Mawar Hybrid Perpetual
Bunga mawar ini keturunan Bourbron yang bisa dijumpai di Inggris. Mawar jenis ini juga bisa berbunga berkali-kali setiap tahunnya.











Dan mungkin hanya itu yang dapat saya bagikan kepada anda semua mengenai Jenis Jenis Bunga Mawar yang ada di dunia, dan semoga anda dapat puas dengan apa yang saya bagikan kepada anda pada pertuan hari ini,.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top