Jenis Jenis Bunga Anggrek Termahal Dan Langka

Jenis Jenis Bunga Anggrek Termahal Dan Langka

Bunga Anggrek Yang Paling mahal Dan Langka || Bunga Merupakan salah satu tanaman Hias yang menjadi Favorit para pecinta Tanaman Hias Terutama Kaum Hawa, dan tentunnya Bunga Bunga ini memiliki harga yang relatis mahal dan meskipun demikian Tidak menjadi halangan Untuk mendapatkan Bunga Bunga Yang di sukai kita sukai.

dan pada pertemua ini saya di sini berbagi kepada anda Jenis Jenis Bunga Anggrek Termahal yang ada di dunia dan Langka, jadi bagi anda ada yang belum mengetahui Bunga Bunga Termahal ini anda bisa membacanya di bawah ini.

Kumpulan Jenis Bunga Anggrek yang paling Mahal dan Langka

Anggrek Kadupul

Merupakan Jenis Bunga Anggrek yang tergolong dalam spesies Kaktus dan memiliki Naman Ilmiah Epiphyllum Oxypetalum. Tanaman ini pada dasarnya Tumbuh menjalar di tanah namun Terkadang Ia Dapat hidup menempel di Pohon, sebagian Anggrek Jenis Kadupul ini tumbuh di Hutan Hujan Tropis Sri Lanka.

Bunga Kadupul ini merupakan bunga yang sangat Unik di karenakan Ia hanya Mekar Pada Jam 10 - 11 Malam selama 2 Jam Lamanya. pada saat Bunga ini mekar Bunga ini mengeluarkan Bau Wangi yang manis dan kemudian Layu ketika Fajar Mulai Terlihat. Bunga Kedupul ini merupakan jenis Bunga yang sangat untuk di perjualbelian karena setelah bunga ini di potong makan beberapa Jam kemudia Bunga ini akan Layu.

Bunga kadupul memiliki nama lain di beberapa negara seperti Queen of the night, Flower of The Moon ataupun Flower from The Heaven. Alasan mengapa bunga ini tidak ternilai adalah karena ia sangatlah langka dan sulit diperjualbelikan dan Mungkin di suatu hari nanti ada orang yang dapat meperjualbelikan Bunga ini dan menemukan cara bagaiman cara nya agar tidak layu.

Shenzhen Nongke Orchid

Shenzhen Nongke Orchid merupakan bunga buatan yang di kembangkan oleh seorang ilmuan di Universitas Shenzhen Nongke. Dalam pengembangan nya ia membutuhkan waktu selama 8 Tahun dan bunga ini juga membutuhkan 4 Hingga 5 Tahun untuk dapat mekar, dan bunga ini juga memiliki Nilai sebesar 2,5 Miliyar Harganya.

Mangapa bunga ini menjadi bunga yang sangat mahal ? Di Karenakan Bunga ini sangat Langka dan cara pengembangbiakkannya, later belakang, dan juga penampilannya. Saat dimakan bunga ini disebut-sebut memberikan rasa yang sangat enak. jadi wajar saja Apa Bila Bunga Shenzhen Nongke Orchid ini menjadi bunga Termahal.

Gold of Kinabalu Orchid


Bunga Anggrek Jenis Gold of Kinabalu Orchid merupakan Bunga Yang memiliki Harga Jual sebesar 76 Juta Perpotong, Mengapa demikian Bunga ini merupakan bunga yang cukup lama Untuk mekar, dan bisa di bilang bunga yang sangat memerlukan kesabaran Dalam Perawatannya. di butuhkan waktu 8 Hingga 10 Tahun untuk dapat memiliki Bunga Gold of Kinabalu Orchid ini setelah Tumbuh Dewasa.

Dan Anda bisa menikmati pemandangan Bunga Gold of Kinabalu Orchid ini di hamparan Kinabalu Netional Park Malaysia. dan di sana anda dapat menemukan berbagai macam spesies Bunga maupun Tumbuhan Hias akan tetapi hanya 1 Tanaman Hias yang memiliki Harga yang mencapai Puluhan Juta. yaitu Bunga Jenis Gold of Kinabalu Orchid ini.dan apa bila anda ingin menyaksikan pemandangan bunga ini mekar anda bisa menyaksikan Bunga ini mekar di Bulan April dan Mei.

Saffron Crocus


Merupakan Jenis Bunga Yang memiliki Harga Senilai 15-19 Juta Per Pot, dan Bunga Saffron Crocus ini dapat tumbuh Hingga 20-30 Centimeter, Saffron Crocus adalah Bunga yang sangat idah apa Bila bunga ini tumbuh sempurna. dan Bunga Saffron Crocus ini memerlukan Sinar Matahari secara Langsung, dan bunga ini juga sering di jadikan Sebagai Bumbu Masakan dan di kenal secara Khusus sebagai Bumbum Saffron.

Dan Untuk menghasilakn Bumbum Masak dari Bunga Saffron Crocus ini tidaklah Mudah dan Murah, di butuhkan 50.000 Hingga 70.000 Bunga Kering Saffron sehingga menghasilkan 450 Gram Ekstrak Bunga ini. dan tidak heran lagi mengapa bunga ini di sebut sebagai salah satu bunga termahal di dunia, Negara seperti India, Persia, Eropa, Arab dan Turki sering menggunakan Saffron dalam masakan kuliner mereka.

Tulip Bulb Abad 17 (72 Juta Di Abad 17)

Merupakan Bunga Yang Kono pada abad 17 menjadi bunga Termahal Di Dunia karena Harga nya mencapai 72 Juta, dan mungkin sekarang harga Bunga ini semakin mahal bisa mencapai Harga 7 Juta Hingga 12 Juta Pertunas.

Hal Tersebut menjadikan Fenomena Tersendiri Pada Abat Tersebut, di mana Banyak Orang yang rela menjual Tanah dan Harta mereka untuk mendapatakan Bunga Tulip Bulb ini, Dikatakan bahwa keuntungan yang dihasilkan dari penjualan bunga ini bisa mencapai 20 kali lipat jika terjual di pasaran. Namun di tahun 1637, harga Tulip Bulb turun jauh dan bahkan menjadi sangat murah. Karena kurangnya data di tahun tersebut, tidak diketahui apa tepatnya alasan mengapa harga bunga Tulip Bulb ini bisa turun jauh.

Gloriosa

Gloriosa merupakan Jenis Bunga Yang yang dapat di temukan di Asia Dan Afrika dan merupakan Bunga Yang memiliki Harga yang sangat mahal hingga mencapai 76 Sampai 127 Ribu Per Bunga. Gloriosa ini merupakan salah satu Bunga yang cukup langka dan dapat di temukan di asia serta Afrika dengan penandaan warna yang berbeda dari ujung daun Hingga Dasar Bunga Dimulai dari warna hijau kekuningan, oranye, merah, dan terkadang pink.

Bunga ini merupakan Bunga Nasional dari negara Zimbabwe dimana seorang peneliti membuat Berlian dengan bentuk bunga ini dan menghadiahkannya kepada Ratu Elizabeth II atas nama negara Zimbabwe pada tahun 1947. Bunga Gloriosa juga memiliki banyak nama dimulai dari Flame Lily, Fire Lily, Glory Lily, Superb Lily, Climbing Lily, dan juga Creeping Lily. Semua ini biasanya merujuk ke bentuk bunganya yang seperti api.

Baca Juga : Cara Budidaya Bunga Anggrek
Baca Juga : Jenis Jenis Bunga Anggrek Terpopuler dan Langka

Dan Mungkin hanya sampai di situ Informasi Tentang Bunga Anggrek Termahal yang ada di dunia, dan semoga Informasi yang saya sampaikan ini dapat berguna untuk anda semua.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top